Login

 

 
 

Forum Peta: peta Sumatra Selatan dan Sumatra

 
 
 
Topikpeta Sumatra Selatan dan Sumatra
Penulis  NWa

(GMT) 07:10:09 Senin, 17 September 2007 

Tanggapan : 4

Dilihat: 7192

Kategori : Peta 


ada yg punya peta Palembang ga?
ato peta sumatra..
gue mau pulang ke palembang bawa mobil, biar g nyasar gitu.
nuhun yaks

 

 Halaman : 1  

 
Tanggapan

NWa, (GMT) 05:11:51 Minggu, 11 November 2007)

 

wah... ga ada yg ngejawab yak...
kalo gitu bikin sendiri aja...
hihiii...
udah diupload petanya...
semoga bermanfaat...

agusha, (GMT) 02:55:42 Rabu, 13 Februari 2008)

 

Diupload dimana pak? Saya juga pengen mudik ke palembang (kampung istri) untuk pertama kalinya bawa mobil.
Thanks

nasya2506, (GMT) 14:31:35 Jumat, 02 Mei 2008)

 

waah..gw jg dlg nyari peta indonesia slain jawa&bali neeh..
cuz peta yg beredar seeh diblgnya indonesia...tp setau gw indonesia ga cma pulau jawa&bali deh..msh byk pulau lain..doohhh...

Buyung Akram, (GMT) 01:55:24 Minggu, 04 Mei 2008)

 

Saat ini team mapdeveloper-nya navigasi.net sedang mengembangkan peta sendiri. Untuk area luar jawa, yang sedang dalam progres adalah daerah pekanbaru, Kupang, Mataram, Bali, Pontianak, Palu, Menado dan Balikpapan. Semoga dalam waktu dekat bisa segera terselesaikan. Kalau anda ada yang berdomisili diluar pulau jawa, mau ikutan gabung bikin peta GPSnya tentunya akan semakin baik lagi


Anda diharuskan login terlebih dahulu sebelum memberi tanggapan.
navigasi.net 2003 - 2014