Login

 

 
 

Forum Bincang Bebas: Peta navnet 2.37 ?

 
 
 
TopikPeta navnet 2.37 ?
Penulis  Cain

(GMT) 06:56:05 Senin, 18 Februari 2013 

Tanggapan : 44

Dilihat: 2542

Kategori : Bincang Bebas 


Perasaan tadi jam 3 pagi, gw ada lihat peta navnet 2.37 siap unduh di bagian download peta, kok sekarang mau donlot, malah ilang, balik ke 2.34 ? apa mata gw salah liat ?

 

 Halaman :  1 2 3  

 
Tanggapan

AlexPriyadi, (GMT) 10:36:20 Selasa, 19 Februari 2013)

 

hahahaha bukan mules lagi nunggunya.. lama-lama bisa pingsan nunggu petanya dirilis..

KreatifAkuisisi, (GMT) 11:05:10 Selasa, 19 Februari 2013)

 

Efek mata ikan kalik....hadeh deh

Puru Cascade, (GMT) 11:12:33 Selasa, 19 Februari 2013)

 

Semoga landjar djaja..

a_r_d_i_t_a_y, (GMT) 11:18:49 Selasa, 19 Februari 2013)

 

@akrogun: sampai dikawal patwal ya

edybing, (GMT) 11:19:20 Selasa, 19 Februari 2013)

 

Kali ini Agak telat keluar, biasa telat itu sekali muncul support banyak gps / lagi ada masalah dengan map baru.

Tapi perasaan saya keknya plg lambat tgl 21 dah keluar. hehehehe....

AlexPriyadi, (GMT) 11:23:52 Selasa, 19 Februari 2013)

 

telat dikit gak apa-apa.. kan yang penting mapsnya bagus dan mantabs ntar pas keluar..

KreatifAkuisisi, (GMT) 11:27:48 Selasa, 19 Februari 2013)

 

Crot

Dysan, (GMT) 12:11:26 Selasa, 19 Februari 2013)

 

, Setuju dng om alex , sebelum peta dirilis tentu peta navnet harus lolos dr proses QC , tentu QC ini mrnyangkut banyak hal , salah satunya routing , peta navnet harus bisa routing misal dr jakarta ke bali , dan routing ini harus benar , misal harus lewat pantura , jika ternyata routing salah , harus dicari juga penyebabnya , tentu akan menambah waktu rilis , pokoknya kita gak mau rilis produk ASAL deh, peta NAVNET tetap harus lolos QC ,

fajarboyz, (GMT) 20:35:02 Selasa, 19 Februari 2013)

 

satu lagi om harus lulus SII.......

fajarboyz, (GMT) 20:38:56 Selasa, 19 Februari 2013)

 

ada info maps update terbit jam 00.00 wib malam ini.. jadi tunggu dan saksikan.. siapin kopi, rokok dan keprluan lainya...

muh ario, (GMT) 22:25:18 Jumat, 22 Februari 2013)

 

om fajarboyz, ngapusi ahh.....blm keluar jee -_-'

:P

edybing, (GMT) 06:32:52 Sabtu, 23 Februari 2013)

 

Berhubung IMLEK di tunda, mungkin lewat CAP GO MEI baru bisa keluar MAP ver baru hehehehe....
Ohya, Gong Xi Fat Cai bagi merayakan hari IMLEK ya...

LatLon, (GMT) 09:13:24 Sabtu, 23 Februari 2013)

 

Baru telat seminggu, koq. Kalo' telat sebulan baru deh khawatir cari dukun aborsi...

AkRoGun, (GMT) 10:21:51 Sabtu, 23 Februari 2013)

 

Lontong opor Cap Go Meh hmmmmmm udah kebelet makan !!

LatLon, (GMT) 11:15:54 Sabtu, 23 Februari 2013)

 

Halal, nggak opornya Oom AkRoGun?

Fuelsaver, (GMT) 15:15:03 Sabtu, 23 Februari 2013)

 

Navnet map n'tuk Navitel v.7 bakal lahir nggak yaa, jadi teringat lahirnya peta 7ways dua bulan yll ...

a_r_d_i_t_a_y, (GMT) 16:16:29 Sabtu, 23 Februari 2013)

 





Fuelsaver, (GMT) 16:12:57 Selasa, 26 Februari 2013)

 

Akhirnya peta untuk Navitel 7 bisa teratasi dg peta Navitel v2.37... Bye.

Cain, (GMT) 16:46:37 Selasa, 26 Februari 2013)

 

Navitel 7 ? buat android yah, sayang ga punya android sama sekali ehuehue

andyardian, (GMT) 18:01:49 Selasa, 26 Februari 2013)

 

@Cain:makanya beli Android aja,,


Anda diharuskan login terlebih dahulu sebelum memberi tanggapan.
navigasi.net 2003 - 2014